, , , ,

liburan ke Pantai Kukup Gunung Kidul Yogyakarta

09.23

LIBURAN KE PANTAI KUKUP. Gara gara baca atikel di  www.kangenyogyakarta.com. jadi pengen berwisata ke Gunung Kidul, Yogyakarta. Gunung kidul yogyakarta yang saat ini memang sedang terkenal tempat-tempat wisatanya. mulai dari pantai,  goa, sungai, air terjun..seru sepertinya.

akhirnya minggu kemaren kami putuskan untuk ke wonosari, gunung kidul bersama anak dan istri, berangkat sabtu sore.

Mesti hati hati karena jam sore perjalanan sangat padat, banyak wisatawan yang juga ingin berlibur ke gunung kidul di samping itu masyarakat gunung kidul yang bekerja di jogja biasanya hari sabtu mereka pulang kampung. jadi perjalanan extra hati hati. apa lagi mengendarai sepeda motor.

Pantai gunung kidul jogja
Pantai Kukup di Pagi Hari

karena bersama keluarga, kami memutuskan untuk berlibur ke pantai KUKUP. pantai yang sangat cantik menurut saya. hari minggu pagi kami berangkat ke pantai. sehingga pengunjung belum banyak, serasa pantai milik sendiri, main air, cari ikan-ikan hias. lihat matahari terbit. Waow, itu sangat indah..

Matahari Mulai Menghangatkan Pantai Kukup

agak siang ada padagang makanan untuk mengisi perut, lumayan mengganjal, beli bakpao saja. plus teh hangat. sedikit menghangatkan tubuh setelah bermain air. makan di tepi pantai..lihat kapal penangkap ikan yang terlihat melintas di kejauhan. menyaksikan ombak menari nari di sana sini...lupa rutinitas sehari hari, yang punya utang pasti lupa deh sama utang utangnya..hehehe

yuk liburan ke sini.. pasti ngga nyesel


Baca Artikel Yang Lain Juga ya...

14 komentar

  1. Liburan yang mengasikkan mas agung apalgi bersama keluarga (h)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Posting juga yah Mas liburan lain nantinya, setidaknya mngobati gueyng jarang travelling :d

      Hapus
  2. Ada lebih dari 50 pantai di Gunungkidul mas :-)
    Semoga nggak hanya berhenti di Kukup :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. di agendakan liburan berikutnya mas...saya baca di www.kangenyogyakarta.com ada pantai indrayanti juga...mudah-mudahan dalam waktu dekat bisa kesana

      Hapus
  3. yogyakarta memang sering dijadikan tempat untuk liburan, banyk pesona alam yang disuguhi di kota tsb, termasuk gunung kidul yogyakarta ini,. kayanya bisa dijadikan tempat wisata bersama keluarga nih hehhe

    BalasHapus
  4. Belum pernah ke sana kang. Ke pantai Jogja baru ke Baron & Parang Tritis aja. Waktu ke Baron ramenya gila. Pas lebaran sih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu pas timurnya pantai baron mas, seru mas...
      kapan ke jogja lagi mas renggo?

      Hapus
  5. Liburan seru ya di jogja pastinya... Hehehe. Update terus pikniknya mas agung...

    BalasHapus
    Balasan
    1. pasti seru mas,,,tapi dah lama ngga piknik nih mas,
      jadi *kurang piknik* hehehe

      Hapus
  6. Udah terlalu ramai sih kalau menurutku

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo siang iya mbak lusi, apa lagi hari libur..
      saya biasanya pagi jam 6an saya kesana, belum terlalu ramai

      Hapus

BERLANGGANAN ARTIKEL

Dapatkan email di setiap artikel baru.