, , , ,

kelepon, makanan yang selalu membuat saya ingin memakannya...

15.12

kelepon
Ayo di habiskan....
makan....
saking senangnya sama makanan ini, saya dulu pernah ngabisin 1 piring kelepon sendiri. akhirnya terkapar kekenyangan...sekarang istri saya yang sering saya suruh buat, kebetulan istri bisa membuat kelepon sendiri, dan rasanya ternyata lebih nikmat. walaupun menyita waktu hehehe...
kelepon
Ledakan Gula Jawa..

Baca Artikel Yang Lain Juga ya...

25 komentar

  1. Balasan
    1. besok tak tanyain istri dulu ya bu resepnya...:)

      Hapus
  2. Waaaah, dulu waktu kecil juga aku doyan makan kelepon ini... uenak banget :D

    BalasHapus
  3. Saya gak puas baca artikel ini, cuma bikin ngiler neh mas... Tanggung jawab harus ngirim ke sini yah...

    Saya tunggu di Pulau Dollar

    BalasHapus
    Balasan
    1. waduh,,,di tunggu ya mas,,,tak kirim 1 piring ya..

      Hapus
  4. kelepon ini, makanan favorit saya juga loh kang :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. paling banyak makan berapa butir kang hehe?

      Hapus
  5. Wah :o saya suka banget sama kelepon, karena didalamnya ada gula merahnya, waktu kecil saya sering beli di pasar mas, tapi saat ini udah jarang yg jual ;(

    BalasHapus
    Balasan
    1. biasanya kelilingan masih ada mas, tapi lebih manteb kalo di buatin istri...hehe lebih terjamin

      Hapus
  6. makanan kesukaan waktu kecil mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. sekarang masih suka ngga mbak? kan dah ngga kecil lagi, hehe

      Hapus
  7. ada kelepon gratis nih, langsung caplok ah.. heheee

    BalasHapus
  8. dulu sih gak suka tapi pas nyobain ekh ternyata kelepon enak jadi ketagihan deh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. belajar buat sendiri mbak,,,biar puas makannya hehehe

      Hapus
  9. aku juga pengen tau cara bikin kelepon yang enak , biar tambah di cinta sama calon suamiku :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. calon suaminya suka kelepon juga ngga mbak?

      Hapus
  10. sensasi makan klepon memang tak trlupakan apalagi pas gula merahnya mletus dalam mulut, rasanya wuih.. (o) #jadi laperr hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. serasa penuh gula dalam mulutnya ya mas...makan lagi, lagi dan lagi..tau tau tinggal piringnya hehehe

      Hapus
  11. Makanan kesukaanku, selain getuk, dan cenil :-D

    BalasHapus
  12. Sama Mas, sy juga suka klepon.
    Pokoknya yg tradisional, pasti suka.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bagus mbak, tapi tentunya yang di buat secara tradisional juga, rasanya lebih uenak,,,hehehe

      Hapus
  13. Ada sensasi tersendiri ketika menggigit dan kemudian gula merahnya tumpah dimulut. Beuhh...
    Ini jajanan pasar paling enak menurutku.

    BalasHapus

BERLANGGANAN ARTIKEL

Dapatkan email di setiap artikel baru.

Twitter

Arsip Blog